Jumat, 10 Agustus 2012

Republik Facebook

Haaay,aku baru ngeblog lagii niiih,mmm sekarang aku mau ngomongin tentang 4L4Y ,tapi aku punya cerita yang lain,aku mau ngebahas 4L4Y” di facebook,hihihihi tapi ini ceritanya tentang sodara jauh aku,ternyata 4L4Ynya parah maksimal.°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°

contoh :
nama facebook : ●Nenkfitry'cienonabengal Nyebelinngeribetin Slalusayoongsmamah (Safitri Febriani)                                Nenk Lupph Moe
                               Moellodistance Rezpector'tiidaggorr
                               Dha Yq Slal'u Ada

status-status di facebook,ini satusnya Nenk lupph Moe yaitu sodara jauh aku kadang” kalo ngebaca statusnya suka ketawa cekikikkan sendiri, cekodooot--->





(khusus buat yang ini statusnya sih oke,tapi ketikanya booo teuteup 4L!)



dan itu salah satu tulisan-tulisan 4L4Ynya sodara gue unyu maksimalkan *kata radityadika*.
jadi facebook itu adalah tempat curhatan para pemula di dunia maya semua kelompok,suku,bangsa,sifat,seeemuanya ada,tapi yang selalu jadi TTWW di facebook adalah 4L4Y statusnya membuat gw ingin selalu coment “TERUS KENAPA,MASALAH BUAT GUE?” suka kepikiran juga kalo si Nenk Lupph Moe punya twitter statusnya bakalan jadi trend topic terus kali yaaaa !
tapi gpplah itung-itung biar tambah gawul yah mereka ,stay that.
\(´`)/

Tidak ada komentar: